Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

4 Pahala Paling Dasyat Ketika Umroh di Bulan Suci Ramadhan! 2018


Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kemuliaan, banyak sekali keutamaan dibulan ramadhan. Bagi setiap muslim tentunya bulan ramadhan adalah bulan untuk memburu pahala salah satunya kita dapat memperbanyak pahala dengan cara berumrah, apabila anda berumrah pada bulan ramadhan banyak sekali keutamaan yang dapat anda dapatkan, berikut beberapa pahala yang anda dapatkan saat anda melakukan umrah : 

1.    Berpahala setara seperti orang yang berhaji
Barang siapa yang berumrah di bulan ramadhan maka baginya pahala seperti orang yang melaksanakan haji, maka apabila anda ingin pergi berumrah pilihlah bulan ramadhan agar anda mendapatkan pahala ynag berlipat seperti sabda nabi yang berbunyi :
 “ Jika ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah pada bulan ramadhan senilai dengan haji”

2.    Pahala yang berlipat ganda
Apabila bulan ramadhan tiba maka semua amal perbuatan baik anda akan dinila dua kali lipat oleh Allah, apabila anda melaksanakan umrah tentunya pahala anda akan berlipat ganda dan akan mendapatkan kemuliaan dari Allah seperti yang telah dijelaskan dalam sabda nabi :
”Wahai sekalian manusia, telah datang kepada kalian bulan yang mulia. Dibulan tersebut terdapat malam yang lebih baik dari malam seribu bulan. Puasanya dijadikan sebagai suatu kewajiban, sholat malamnya adalah suatu amalan sunah. Saiapa yang melakukan kebaikan pada bulan tersebut seperti ia melakukan kewajiban diwaktu yang lain. Siapa yang melaksanakan kewajiban pada bulan tersebut seperti menunaikan tujuh puluh kewajiban diwaktu lainnya”

3.    Dikabulkannya doa
Slah satu waktu terkabulkannya doa yaitu saat anda peri berumrah pada bulan ramadhan, Nabi saw bersabda :
” Orang yang berhaji dan berumrah adalah tamu Allah,maka apabila mereka memohon kepadanya,  pastilah dikabulkannya dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuninya”.  

4.    Penghapusan dosa
Apabila anda melakukan umrah dibulan ramadhan, disitu terdapat banyak sekali keistimewaan , dan kita juga dapat meminta pengampunan dari Allah swt seperti yang dijelaskan pada sabda nabi :
“ Ibadah umrah ke umrah berikutnya adalah pengugur dosa diantara keduanya, dan h aji yang mambrur tiada balasan kecuali surga”

Nah itulah beberapa pahala yang adapat anda dapatkan apabila anda melaksanakan umrah dibulan ramadhan, maka apabila anda akan melaksanakan umrah berumrahlah pada bulan ramadhan.


Umroh I'tikaf Ramadhan 2019 

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus