Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

Era Milenial Meningkatkan Pengalaman Para Jama'ah Umroh, Ini Buktinya!


Jeddah :  Peran teknologi dalam meningkatkan pengalaman haji dan umrah bagi para jamaah di bahas di sela-sela pameran keamanan dan pencegahan resiko nasional Saudi di Riyadh, bersama dengan pentingnya membangun angkatan kerja Saudi yang mampu membuat kerajaan lebih mandiri dalam sektor teknologi. 

Ahmed Riad, Managing Director Estmrarya Management Consulting, mengumumkan kemitraan baru dengan kementrian haji dan umrah untuk meluncurkan aplikasi elektronik baru yang dirancang untuk mengumpulkan basis data besar informasi tentang para jamaah. 

Ahmed Riad juga menjelaskan bahwa aplikasi ini akan memungkinkan para jamaah untuk memasukkan informasi pribadi para jamaah, seperti usia dan status kesehatan, dan analisis data ini akan membantu pihak berwenang untuk memprediksi potensi masalah dan menangani para jamaah dengan lebih cepat dan mudah, sebelum kondisi para jamaah makin parah. 

Iyad Ibrahim, Directur penjualan dan pemasaran dengan Thales Group, perusahaan multinasional Perancis yang mendesain dan membangun sistem kelistrikan, mempresentasikan strategi terpadu tentang bagaimana mengelola kerumunan selama musim haji dan umrah melalui pengembangan sistem terintegrasi yang berwenang, membuat keputusan yang tepat lebih cepat. 

Iyad Ibrahim juga mengatakan bahwa sistem yang diusulkan oleh perusahaannya, yang akan membangunkan semua situs suci melaui sistem terintegrasi yang menganalisis video, foto dan data, akan memudahkan untuk mengontrol dan mengelola orang banyak, dan menemukan serta menangani perilaku yang tidak biasa. 

Waleed Abu Khalid, CEO Northrop Grumman di Timur Tengah mengatakan "kami sedang bekerja pada sebuah strategi yang selaras dengan visi 2030 dan kontrak dengan perusahaan lokal untuk memimpin dalam kontrak kami di dalam kerajaan, dengan tujuan untuk mentransfer pengetahuan dan teknologi kepada perusahaan lokal. "

Dan beliau juga mengatakan bahwa ada lebih dari 100.000 mahasiswa Arab Saudi yang belajar di universitas-universitas Amerika, yang keahliannya akan menguntungkan kerajaan di masa depan. Dan menambahkan " kami fokus pada berurusan dengan lulusan AS melalui program musim panas khusus. Kami juga telah mencoba untuk memotivasi anak-anak laki-laki dan perempuan Arab Saudi untuk memasuki bidang teknologi maju, bekerja sama dengan King Abdullah University of Science dan Technology, kompetisi khusus yang sukses untuk pemuda Arab Saudi. Berfokus pada tantangan yang dihadapi kerajaan dalam sains, teknik dan disiplin lain yang terkait dengan lingkungan atau teknologi canggih".

Dia meminta bisnis dan investor untuk memasuki industri ini, mengatakan bahwa ini menawarkan peluang yang menjanjikan, ini terbukti dalam visi 2030, yang menyerukan lokalisasi industri keamanan mencapai 50% , dari pada mengandalkan pemasuk eksternal. 

Abu Khalid menambahkan bahwa kerjasama dengan perusahaan internasional untuk meningkatkan industri keamanan maju di kerajaan perlu mencakup pembentukan pusat penelitian yang berkaitan dengan teknologi fi bidang keamanan dan keselamatan, antara lain, di samping penguatan kerjasama akademi antara universitas Saudi dan instansi pemerintah. 

"Kami ingin menyingkirkan prinsip beli untuk digunakan melalui penyediaan sumber daya manusia yang diperlukan yang memungkinkan kami untuk memproduksi. " katanya " jika tidak, kami akan terus bekerja dalam prinsip ini selama 20 tahun mendatang. Bersama pembisnis, universitas, dan pusat penelitian, kerajaan dapat membangun teknologi yang dimilikinya, bukan hanya membeli".


Sumber : Arab News
 

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus