Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

5 Langkah memilih Travel Umroh Terpercaya, Harus Diketahui!


Bisa Pergi ke tanah suci adalah hal yang sangat di dambakan oleh kalangan umat muslim di dunia, karena itu sebuah undangan yang diberikan langsung oleh Sang Pencipta Alam Semesta. Nah, Sebelum Anda berangkat ke tanah suci pastikan anda memilih travel umroh yang sangat terpercaya agar anda lebih aman dan nyaman ketika berangkat ke tanah suci hingga kembali ke tanah air.
Berikut adalah cara memilih Travel Umroh Terpercaya yang di rekomendasikan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia :

1.     Pasti Izinnya

Pastikan Travel yang anda pilih adalah travel yang memiliki izin PPIU ( Perizinan Perjalanan Ibadah Umroh ) dari Kementrian Agama Republik Indonesia, Karena Travel yang sudah memilki Izin Umroh sudah pasti Travel yang telah diseleksi oleh Kemenag dan dinyatakan bahwa Travel tersebut sudah Layak serta berpengalaman memberangkatkan calon jama’ah umroh.

2.    Pasti Jadwalnya

Jika Anda telah memilih travel umroh yang berizin, Anda juga harus memastikan jadwal keberangkatan umroh dan pastikan pihak travel tidak merubah jadwal keberangkatan.

Anda bisa menanyakan hal tersebut kepada pihak travel yang bersangkutan dan datang langung ke kantornya atau bertanya kepada agen yang menawarkan paket umroh tersebut.

3.    Pasti Terbangnya

Langkah selanjutnya setelah anda memastikan jadwal keberangkatan yang anda inginkan, hal berikutnya tak kalah penting yang harus anda pastikan adalah Pesawatnya atau Penerbangan yang akan anda gunakan untuk pergi ke tanah suci.

Pastikan Travel yang anda pilih sudah membeli mulai dari seat pesawat, kode booking pesawat atau PNR sesuai dengan tanggal keberangakatan dan tanggal kepulangan, Maskapai yang digunakan, serta Lokasi Bandara memulai keberangkatan. Jika ada transit anda juga haru memastikan negara transit dan penginapan di negara transit ( Bila lebih dari 15 jam ).

4.    Pasti Hotelnya

Pastikan travel yang anda pilih telah memesan hotel atau menentukan hotel untuk anda bermalam di Makkah dan Madinah. Mengapa hal ini harus di pastikan? Supaya ketika anda telah sampai di tanah suci bis akan langsung mengantarkan anda ke Hotel yang sudah dipesan oleh travel sehingga anda merasa aman dan tidak terlantar.

Anda juga bisa cek jarak nama hotel yang telah diberikan oleh pihak travel, apakah lokasi hotel tersebut dekat dengan Masjidil Haram atau Masjid Nabawi.

5.    Pasti Visanya

Visa adalah salah satu syarat yang diwajibkan oleh Pemeritah Saudi Arabia ketika kita masuk ke Negara tersebut, Pastikan Travel yang anda pilih telah menyiapkan visa untuk keberangkatan umroh anda sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan dan Anda juga harus memeriksa status visa yang diberikan oleh pemerintah Arab Saudi ke Pihak travel.

Ingin berangkat Umroh dengan Travel Umroh Terpecaya dan Pastinya dengan Umroh Harga Hemat?

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus