Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

Bantahan Arab Saudi Tentang Larang Palestina Haji dan Umroh



KLARIFIKASI MASALAH ISRAEL DAN ARAB SAUDI YANG MELARANG WARGA PALESTINA BERHAJI

Pemberitaan yang sedang hangat diperbincangkan oleh media-media yang berada di Indonesia tentang pelarangan warga palestina berhaji dan umrah atas Israeli dan Arab Saudi adalah hanya kabar bohong belaka, dan kerajaan Arab Saudi telah angkat bicara mengenai masalah ini.

Sheikh Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia, juga menyatakan bahwa kabar itu hanya bohong belaka.

Dalan jumpa pers di PP Muhammadiyah di Jakarta pada hari ini (13/11/2018), Sheikh Al Shuaibi mengatakan " dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar dan tidak bisa dipercaya karena memang sumbernya dari pihak Israel dan Inggris ".

"Saya menyampaikan apresiasi kepada PP Muhammadiyah yang meminta saya langsung untuk Tabayyun dan mengklarifikasi tentang rumor yang sesat itu. " lanjut Sheikh Al Shuaibi

"Palestina merupakan kiblat pertama umat islam. Oleh karena itu, kita tidak akan membiarkan palestina sendirian dan kita akan terus memberikan bantuan finansial dan pemerintah Saudi melakukan itu untuk kepentingan masyarakat Palestina dan negara Palestina. " Tegas Shiekh Al Shuaibi, dan beliau juga mengatakan bahwa isu palestina merupakan isu penting ,kususnya bagi umat islam.

Kesimpulannya, berita tersebut tidak benar alias hoax dan sumbernya dari Israel dan Inggris. 

Sumber : Kabar Surau 

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus