Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

4 Keunikan ini Hanya ada di Mesir - Yuk Ibadah Sambil Jalan-Jalan ke Mesir!


Siapa yang tidak tertarik dengan keindahan luar biasa di bumi mesir ini?, Pasti anda ingin sekali menikmati dan melihat langsung bumi bersejarah ini yang tidak dimiliki dibelahan dunia manapun. Yuk simak beberapa keunikan yang harus anda liat langsung bekas-bekas fenomena kekuasaan Allah, Jangan lupa foto dan di Uploud di media sosial anda ya...

Sebagian orang ingin berwisata juga untuk melihat daerah-daerah yang memiliki sejarah islam yang kuat, dan sekaligus melihat langsung bekas-bekas fenomena di zaman lalu yang Allah tunjukan kekuasaan Nya di Bumi Mesir ini untuk menambah keimanan anda. Di sekitar Arab Saudi sebenarnya banyak sekali tempat yang dapat di kunjungi seperti Dubai, Turki, dan Mesir. 

Kali ini tujuan wisata yang dipilih adalah negara Mesir, Mesir meiliki ibukota yang bernama Kairo. Mesir adalah sebuah negara yang sebagian besar wilayahnya terletak di Afrika timur. Mesir terkenal dengan peradaban kuno dan beberapa monumen kuno termegah di dunia dan satu-satunya di Mesir.

Negara ini memiliki kisah sejarah yang luar biasa, banyak kisah dalan Al-qur'an yang terjadi di Mesir. Yang paling terkenal adalah kisah Nabi Musa as dan Fir'aun. Terdapat banyak jejak peninggalan yang dapat di jadikan bukti kekuasaan Allah.

Agar perjalanan anda lebih berkesan dan bermakna, anda bisa Melakukan perjalanan Umroh sambil mampir ke Bumi Mesir ini. Selain anda mendapatkan Pahala Umroh yang mabrur, anda juga mendapat banyak sekali pengalaman ketika perjalanan di Mesir Dan inilah beberapa tempat di Mesir yang akan anda kunjungi ketika berada di Mesir 

(1) Phiramida

Phiramida merupakan icon paling unggul di mesir, sampai Mesir di Juluki sebagai "Negara Piramida". Piramida adalah kontruksi bangunan yang sudah di gunakan sejak lama oleh bangsa Mesir kuno maupun bangsa Maya. Piramida ini digunakan sebagai makam raja-raja masa dahulu serta sarana ibadah (pemujaan). Nah, Piramida Mesir dapat anda temukan di daerah bernama Giza, Abu Simbel, Saqqara, dan Abusir. Ketika anda ke tempat ini anda hanya bisa berfoto-foto karena tidak bisa masuk kedalam piramida.


(2) Sungai Nil

Sungai Nil termasuk sungai terpanjang di dunia, yang mengalir sepanjang 6.650 Km atau 4.132 mil dan membelah kurang lebih 9 Negara yaitu Ethopia, Zaire, Kenya, Uganda, Tanzania, Rwanda, Burundi, Sudan, Sudan Selatan, dan tentunya Mesir. Sungai Nil mempunyai peranan penting sebagai sumber kehidupan bagi penduduk mesir. Di kisahkan dalam Alqur'an, sungai ini adalah tempat dihanyutkannya Nabi Musa as sebelum ditemukan oleh istri fir'aun. Penasaran banget kan sama Sungai Nil ini !


(3) Sphinx 

Sphinx adalah makhluk mitos bertubuh singa dan berkepala manusia. Dalam metologi Yunani sphnix ini dikenal sebagai makhluk yang mengajukan teka-teki. Dan sphinx ini merupakan icon yang tak akan pernah terlewatkan oleh para pengunjung dari berbagai dunia. 



(4) Museum Mesir

Museum ini adalah rumah bagi koleksi antik bangsa mesir kuno dan hingga memiliki 120.000 koleksi, yang berupa barang-barang sejarah, foto-foto atau lukisan penting, dan barang antik seperti artefak, objek makam, serta mumi yang berasal dari kerajaan fir'aun sebagai contoh adzab dan kekuasaan Allah terhadap orang yang mengaku sebagai tuhan dan pembangkang di tenggelamkan di laut merah. Subhanallah!



Inilah beberapa tempat wisata paling Hot dan Unik di Mesir yang Wajib anda kunjungi dan tidak ada di negara manapun.

Anda ingin merasakan sensasi perjalanan penuh menambah keimanan?, Solusi nya
Gabung di Umroh Plus Mesir, dijamin sepanjang perjalanan di 3 Negara itu keimanan anda bertambah karena melihat banyak sekali kekuasaan Allah yang sangat luar bisasa dan sangat besar.

Umroh Plus Mesir Harga Hemat dengan Pelayanan Prima 


You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus