Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

3 Cara Cepat Membuat Paspor Online - Era Milenial 2018


Diera Milenial yang serba online sekarang ini banyak banget teknologi - teknologi yang berkemajuan termasuk membuat paspor.

Ditahun 2018 ini  sudah disediakan cara mudah dan cepat untuk membuat paspor yaitu melalui online, jadi anda tidak perlu rumit lagi dalam membuat paspor seperti dahulu, Bagi anda yang pernah  harus menunggu dari pagi matahari belum terbit anda sudah rela berangkat dari rumahmenuju kanntor imigrasi dan menungggu kantor imigrasi buka.  Yang pernah Angkat !  :D

Cara Membuat Paspor Sebenasrnya mudah, terkadang Orang-orang yang mmebuat nya menjadi sulit apalagi bagi anda yang ingin membuat paspor untuk umroh atau haji, Langsung aja simak 3 Cara Cepat membuat Paspor Online :

1) Unduh Aplikasi

- Yang paling pertama harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi, anda dapat mengunduh aplikasi di play store atau app store secara gratis.


- Setelah mendownload atau Install aplikasi,masukan email dan nomer telfon,lalu tunggu inbox di email anda,setelah mendapat kode verifikasi masukkan kode pada aplikasi yang sudah anda unduh.




- Selanjutnya Pilih menu Masuk dan isi data diri sesuai kartu identitas anda.




- Setelah mengisi data diri anda pilih lanjut. Anda akan menuju halaman baru kemudian pilih menu yang ada dipojok atas itu adalah kolom untuk melakukan permohonan paspor dikantor yang anda tuju dan isi data permohonan antrian.






- Kemudian anda bisa bebas memilih jadwal kapan anda harus mengurus passport dikantor imigrasi, didalamnya terdapat pilihan tanggal dan jam, namun untuk jam hanya tersedia pilihan pagi dan siang saja.




- Terahir isi jumlah pemohon dan ahiri dengan klik lanjutan. Nanti anda akan menerima sebuah barcode antrian anda. 




-  Silahkan anda datang ke kantor imigrasi sesuai dengan tanggal yang telah anda tentukan. Saat mendatangi kantor imigrasi serahkan kepada petugas imigrasi dan membuat berkas - berkas yang anda butuhkan untuk di interview oleh petugas imigrasi.









You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus