Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

5 Tempat Wisata Yang Akan Anda Kunjungi Ketika Umroh Plus Malaysia


Bagi anda yang ingin pergi umroh serta berwisata ke Negara lain, mungkin Malaysia bisa menjadi tujuan untuk anda kunjungi. Karena apabila anda melakukan penerbangan dan singgah  di Negara Malaysia disana terdapat maskapai yang menyediakan penerbangan yang murah, untuk itu biasanya para jamaah singgah sementara dinegara Malaysia. Tak perlu khawatir, saat anda di Malaysia anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata yang super duper menarik,

Inilah beberapa tempat wisata yang dapat anda kunjungi :

1. Batu caves

Batu caves adalah sebuah batu kapur yang memiliki goa didalamnya. Didalam goa tersebut terdapat kuil kaum hindu yang sangat popular yang berada diluar india yang dedikasikan untuk dewa murugan, Untuk mencapai kuil ini anda harus berjalan menaiki 272 anak tangga dengan lokasi yang cukup curam. Batu caves terletak 13 km disebelah utara kota dan paling mudah dijangkau dengan menggunakan kereta KTM dari stasiun KLsentral dengan waktu tempu sekitar 35 menit. Menariknya lagi didasar anak tangga goa ini terdapat patung dewa murugan yang sangat besar dengan ukuran tinggi 42,7 meter dan disebut-sebut sebagai patung tertinggi.



2. China Town, Kuala Lumpur

China town adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak dijalan petaling, disini wisatawan dapat membeli barbagai barang dengan harga yang murah. Bagi anda yang berkunjung ke tempat ini anda harus pandai-pandai menawar agar mendapatkan harga yang murah, bahkan bisa mendapatkan potongan hingga 50 % dari harga pembuka. Seru kan?! 

Agar tidak terlalu ramai anda bisa mengunjungi tempat ini disiang hari karena semakin sore semakin banyak wisatawan yang berkunjung kesana.



3. Menara Petronas

Menara petronas atau biasa disebut twin tower ini terletak di area KLCC, bangunan ini sebenarnya adalah sebuah pusat pembelanjaan yangsangat besar di kuala lumpur. 

Menara ini perna dinobatkan sebagai bangunan tertinggi mengalahkan willis tower yang ada di amerika pada tahun  1998-2004. Tempat ini juga menjadi ikon Negara Malaysia, anda dapat mengunjungi tempat ini pada sore menjelang gelap agar anda dapat melihat menara ini pada saat hari masih terang dan saat gelap, sekitar pukul 19.00 terdapat dancing fountain yang berada diluar gedung ini.



4. Taman Burung dan  Buterfly Park 

Taman burung kuala lumpur atau biasa disebut Bird Park adalah rumah bagi 3.000 burung dan 200 spesies burung local dan asing. Burung yang berada ditaman ini adalah burung yang sudah jinak, apabila anda member makanan kesukaan burung maka burung akan bertengger lama ditangan anda dan dapat anda manfaatkan untuk berfoto dengan burungnya. Tidak jauh dari taman burung terdapat taman kupu-kupu yang dihuni oleh 5.000 kupu-kupu, taman kupu-kupu ini dapat membuat anda rileks ditengah kota besar yang padat.



5. Kuala Lumpur Tower (Menara Kuala Lumpur)

Menara kuala lumpur adalah sebuah menara yang memiliki tinggi 421 meter menara ini dibangun untuk tujuan komunikasi dan tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Elevataor yang ada digedung ini cukup cepat, untuk mencapai puncaknya hanya membutuhkan waktu 54 detik dan saat turun hanya 52 detik saja.

Dari puncak ini anda dapat menikmati pmandangan sekitar, selain itu disini juga menyediakan bermain simulasi f1y, memasuki zona binatang, menaiki kuda poni, melihat aquarium koral, mencoba sensasi teater xd dan mencoba restoran unik dan mewah yang didesain berputar 360 derajat dan diketinggian 282 meter. Menara ini buka mulai pukl 9 pagi sampai 10 malam.



Nah itulah beberapa wisata yang wajib anda kunjungi saat anda sedang berada di kuala lumpur, bagaimana tertarik mencoba ? 

Setelah anda asyik keindahan Bumi Allah di Malaysia, anda akan berangkat menuju rumah Allah di Baitullah Makkah, Anda akan mendapat pahala dan juga mendapatkan pengalaman tour ke Malaysia. Mantap kan?!

Harga Hemat, Pahala Dapat, Pengalaman Dapat!

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus