Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

Inilah 7 Alasan Mengapa Anda Harus Umroh



Bagi anda yang masih bertanya-tanya tentang alasan kenapa sih anda harus memilih umroh daripada berlibur ke negara lain?, 

Jika ada yang bilang...
Saya Sudah Umroh kenapa Harus Umroh Lagi, Umroh Terus?
Saya kan ingin mencari pengalaman ke negara lain ...

Boleh - boleh saja jika anda ingin mencari pengalaman ke berbagai negara, sama sekali tidak di larang, tapi apakah iya? di akhir zaman yang sudah di ujung tanduk ini masih saja memikirkan pengalaman dunia dari pada menabung amal akhirat?

Disini saya akan menjelaskan kepada anda alasan mengapa anda harus memilih pergi Umroh, Yuk simak lebih lanjut.

1) Umrah ladang pahala

Ketika anda menjalani ibadah umrah, kemudian sholat di Masjidil Haram maka pahala sholat anda akan dilipat gandakan higga 100.000 x dari pada anda sholat ditempat lain..subhanallah…!
Sebagai umat muslim anda tentunya sangat tertarik untuk menjalankan ibadah umrah ini .

Rasululah pernah bersabda “ Shalatlah dimasjidku (masjid nabawi) lebih utama dari pada sholat 1000 malam dimasjid lainnya selain masjidil haram. Sholat dimasjidil haram lebih utama dari pada sholat 100.000 sholat dimasjid lainnya (HR.Ahmad)

Kalau buat nabung pahal enak mungkin ya, tinggal di kota Makkah ini. :D

2) Umrah adalah Perintah Rosulullah

Sebagai umat islam tentu anda sangat mencintai Rosulullah saw, bukti anda mencintai Rosuullah saw
dapat diaplikasikan melalui ibadah umrah karena ibadah umrah merupakan salah satu perintah 
Rosulullah saw seperti yamg dijelaskan pada hadist nabi

“ Rosulullah saw bersabda janganlah engkau melakukan perjalanan jauh (safar) kecuali menuju tiga  masjid : Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqshaa.”(HR.Bukhari)

3) Umrah dapat menghapuskan dosa diantara keduanya

Rosulullah saw bersabda “Antara umroh yang satu dengan yang lainnya itu akan menghapuskan dosa diantara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Apabila anda sudah memahami hadist diatas tentunya anda sangat tertarik untuk menjalankan ibadah umroh terus menerus bukan ?. Mengingat bahwa umrah dapat menghapuskan dosa diantara keduanya maka tidak ada kaum muslim yang tidak tertarik untuk menjalankan ibadah umrah.

4) Umrah dapat menghilangkan kefakiran dan mendatangkan rizki Menjadi Kaya dan Membuat Maju Usaha yang Lain

Barang siapa yang takut akan kehilangan hartanya apabila anda menjalankan ibadah umrah maka sesungguhnya itu adalah kesalapahaman yang amat besar. Sesungguhnya apabila anda membelanjakan harta dijalan Allah swt maka itu tidak akan pernah habis dan Allah swt akan menggatikan dengan rizki dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Rosulullah saw bersabda “Ikutalah umroh kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji mabrur kecuali surga “ (HR.An nasai)

Dan Allah SWT menjamin orang yang umroh terbebas dari kemiskinan dan kefakiran Serta seluruh biaya yang terpakai akan diganti minimal 10 kali lipat sampai 700 kali lipat tergantung keyakinan setiap Orang.

5) Hati Anda akan Menjadi Tentram dan Khusyu'

Anda bisa merasakan nuansa positive dan ketenangan yang menyebar di sekitar Masjidil Haram akan membuat anda menjadi lebih fokus bertemu dengan Allah Swt, yang membawa dampak ketentraman dan kekhuyu'an ke dalam hati dan pikiran anda. Semoga menjadi Umroh Mabrur Mabrur dan berbekas hingga akhir hayat.

6) Anda akan Lebih Dikenal dan Mendapat Perubahan 

Jika anda sudah mndapatkan sertifikat Umroh Mabrur dari Allah Swt akan membawa dampak perubahan perilaku dan kesholehan seseorang, cenderung lebih di hargai oleh manusia dan oleh penduduk langit tentunya.

Misalnya : ada orang yang tadinya jarang sholat, ketika setelah pulang dari ibadah umroh menjadi tambah.

7) Menjadi Sehat 

Selain manfaat air zam-zam, menurut penelitian ka'bah merupakan pusat gravitasi dan radiasi positif yang membuat tubuh sehat ketika thawaf berkali-kali serta banyak untuk penyembuhan penyakit. jadi jangan lupa bagi anda yang akan berhaji atau umroh membawa pulang air zam-zam untuk perawatan kesehatan anda ketika berada di tanah air.

Demikianlah alasan yang sangat tepat untuk mengganti liburan anda dengann ibadah umroh, semoga kita bisa diberi kesempatan kembali untuk pergi ke tanah suci, menunaikan ibadah haji dan umroh dan di hapuskan semua dosa-dosa kita. amiin...

Semoga bermanfaat  temen - temen.


You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus