Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

5 Manfaat Dasyat Makan Kurma - Dijamin Sehat Wal Afiat!



Siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu ini? Jika anda tidak suka dengan buah yang kaya manfaat ini, dijamin rugi besar. Terkadang merawat anggota tubuh perlu biaya yang begitu mahal jika, seperti obat atau bahan-bahan kimia lainnya. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk menjaga tubuh dan kesehatan anda cukup makan kurma setiap hari nya maka tubuh anda akan tetap segar dan sehat, yuk simak khasiat yang luar biasa dari kurma.

Sebagian besar dari anda pasti mengetahui buah yang satu ini,yaitu buah kurma. Buah kurma ini identik dengan kota Mekah, Madinah, Haji dan Umroh, dan  Bulan Ramadhan. Karena rasanya yang lezat dan khasiatnya yang banyak sebagian dari anda pasti menyukai buah kurma ini. 

Kurma adalah buah yang kaya akan nutrisi dan  menjadi sumber energi, gula, dan serat. Nutrisi penting seperti kalsium, zat besi, fosfor, sodium, kalium, magnesium, dan zinc juga terkandung dalam buah ini. Tak hanya itu, kurma juga memiliki vitamin thiamin, riboflavin, niacin, folat, vitamin A, dan vitamin K. Nah untuk lebih mengetahui khasiat buah kurma, silahkan baca terus sampai selesai :

1. Bisa Melancarkan Pencernaan Tubuh Anda.

Kurma dapat melancarkan pencernaan karena mengandung kaya serat, jadi kurma ini sangat bagus dikonsumsi, apalagi saat anda menjalankan ibadah puasa. Dan apabila anda mengalami sembelit buah ini sangat cocok anda konsumsi karena dapat mencuci usus anda dan dapat melancarkan sistem pencernaan usus anda. Bagus banget kan temen - temen.

2. Bisa Menghilangkan Gangguan yang ada di Usus

Ini dia, Bagi Anda yang punya ganguan di Usus, seperti radang usus atau penyakit usus lainya anda  Karena buah kurma memiliki mengandung nikotinat, buah ini dapat menghiangkan segala jenis gangguan yang ada diusus. Untuk mengontrol bakteri yang ada diusus anda cukup mengkonsumsi buat kurma secara teratur. 

3. Bisa Menjaga Berat Badan Anda

Kurma sangat cocok bagi anda yang sedang menjalankan program diet, karena kurma mengandung gula, lemak protein dan vitamin esensial. Jadi buah ini sangat cocok untuk anda jadikan cemilan sehat, karena dengan memakan kurma anda akan merasa kenyang. Jadi anda tidak perlu mengerluarkan banyak biaya untuk program diet, karen lebih hemat diet menggunakan kurma. Murah kan temen-temen.

4. Bisa juga Menyehatkan Otot Jantung

Buah kurma mengandung kaya akan potassium dan mineral lainnya yang dapat menurunkan tekanan darah anda. Ada pula magnesium yang bisa melemaskan otot di jantung dan pembuluh darah anda, membuat tekanan darah pun lebih terkontrol. Sehingga dapat meringankan kerja jantung anda, Hal ini cocok bagi anda yang mempunyai lemah jantung dan suka sesak untuk bernafas.

Anda dapat mengkonsumsi buah kurma ini dengan cara yang mudah, Hanya rendam buah kurma satu malam kemudian haluskan atau bisa juga hanya meminum air rendaman kurma Khasiat nya sama saja, dan setelah ramuan kurmanya jadi anda bisa minum dua kali dalam satu minggu. mudah kan temen - temen ?..

5. Bisa Menguatkan Tulang

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan tulang atau mempunyai penyakit pada tulang anda seperti Osteroporosis bagi manula dan semua jenis penyakt tulang, hal ini cocok untuk anda, Karena buah kurma yang telah dikeringkan mengandung selium, mangan, tembaga, dan magnesium yang penting untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang anda. Jadi anda tidak perlu repot-repot ke rumah sakit untuk terapi dan sebagainya dan mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Cukup anda mengkomsumsi kurma kering atau kurma yang sengaja dikeringkan untuk obat penyakit tulang ini, terutama pada wanita lebih mudah terkena penyakit tulang seperti osteoporosis, tak ada salahnya kan untuk rutin memasukkan buah kurma ke menu makanan anda ?....  

Ini dia Kurma Kering temen-temen.




Dimana anda bisa mendapatkan kurma? 

1. Diera milenial ini anda bisa mendapatkan kurma dengan sangat mudah, anda mau memesan jenis kurma apapun lewat toko online atau market place bisa, dengan cara memesan kurma yang anda inginkan, beberapa hari kemudian pesanan anda sampai

2.  Anda bisa mencari toko kurma seperti toko jualan oleh - oleh Haji dan Umroh, Pasar tanah abang, dan lain-lain

3. Jika anda Haji atau Umroh Jangan lupa membeli oleh - oleh Kurma, karena di kota Makkah dan Madinah adalah pusat kebun kurma, Makanya semua jenis kurma apapun yang diinginkan pasti anda akan mendapatkannya. Seperti di Kebun Kurma Madinah.

Tapi, anda juga harus cermat dalam hal memilih waktu anda sedang membeli kurma langsung di pasarnya, jangan sembarang membeli karena tidak semua penjual kurma adalah orang yang jujur, terkadang merek menjual kurma yang sudah lama atau yang sudah ada binatangnya. Makanya hati temen-temen.

Anda Ingin tahu Tips membeli kurma yang bagus dan segar?,,, 









You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus