Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

7 Tempat Super Bagus Yang Wajib Anda Kunjungi Saat di Dubai


Siapa yang tidak mengenal Dubai ? Setiap dari anda pasti pernah mendengar Dubai, sebuah kota yang terletak di Uni Emirat Arab yang amat terkenal karena tatanan arsitekturnya yang Super Duper modern.

Bagi anda yang akan mengunjungi dubai banyak sekali tempat – tempat wajib anda kunjung, di jamin gak bakal rugi 100% karena tempatnya bagus banget. 

Berikut beberapa tempat yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di Dubai :

1.The Dubai Fountain

The dubai fountain adalah air mancur yang ada di Dubai, air mancur ini memiliki luas 30 hektar dan dinobatkan menjadi air mancur terbesar di dunia . Air mancur ini menjadi favorit para wisatawan yang pergi ke Dubai, diluncurkan setinggi 500 kaki yang bisa disetarakan dengan gedung 50 lantai dengan panjang 900 kaki  ditambah 2 pusat air pancuran dan 5 lingkaran yang beragam ukuranya. Aksi air mancur ini dapat anda tonton setiap hari dan pada hari tertentu terdapat cahaya yang Super Duper Spektaculer.



2.Burj Khalifa

Burj Khalifa adalah bangunan menara tertinggi di dunia dengan 153 lantai menara ini  dibangun oleh arsitek yang jenius dan luar biasa, uniknya lagi bangunan ini dibangun ditengah padang pasir yang tentunya sangat sulit dalam proses pembangunannya. Spot utama yang menjadi tujuan para wisatawan adalah puncak dari menara ini karena ditempat ini para wisatawan bisa menikmati pemandangan menakjubkan kota dubai. 

Disepanjang anda menaiki menara ini terdapat sejarah kota dubai yang ditampilkan melalui layar monitor. Di dasar menara ini terdapat sebuah mall terluas didubai dan sala satu pusat perbelanjaan terbesar didunia dan didalamnya terdapat apartemen, hotel, ruang kantor, dan gasilitas mewah lainya.


3.Dubai Miracle Garden

Dubai miracle garden adalah sebuah taman bunga terbesar yang terletak di dubailand. Taman ini terdapat 45 jenis bunga didalamnya, ketika anda baru memasuki  tama ini anda akan disambut dengan tiang-tiang berisi bunga yang bergantungan. 

Berbagai bunga ditaman ini ditata dengan sedemikian rupa dan format yang sangat cantik. Taman ini dibangun diatas gurun pasir selua 72.000 m persegi. Taman ini juga mendapat julukan “piece of eden” tercatat dalam guinnes book record sebagai “Largest vertical garden in the world”

4. Big Red

Big red merupakan gurun pasir yang berwarna merah, ini salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat anda berkunjung ke dubai. Selain menyuguhkan pemandangan pasir yang berwarna kemerahan disana juga terdapat wahana yang dapat memacu adrenaline anda seperti Sandboarding ini adalah wahana yang dapat anda naiki ketika berada di big red, menaiki wahana ini anda akan merasakan sensasi seperti menaik roller coaster dengan ketinggian mencapai 91 meter. Selain itu anda juga dapat menyewa quad-bikes unutk digunakan mengelilingi gurun pasir tersebut. 


Bagi Anda yang suka Wahana Extream Wajib Cobain nih.

5. Palm Island

Saat anda berkunjung ke dubai tentunya anda tidak boleh melewatkan tempat wisata yang satu ini, tempat ini  merupakan kepulauan buatan terbesar didunia yang diciptakan oleh mohammad bin Rashid al maktoum dan dibangun oleh nakheel properties. Kepulauan ini diciptakan untuk meningkatkan sector pariwisata didubai. Palm island ini terdiri dari 3 pulau inti yaitu palm jumeirah, palm jebel ali, dan palm deira. Palm island juga ini merupakan ikon dari dubai.


6. Sky  Dubai

Sky dubai adalah tempat sky indoor pertama yang dibuka ditimur tengah. Sky dubai ini terletak di dubai mall yang menjadi tempat favorit wisatawan untuk menikmari salju ditengah gurun pasir. Sky dubai ini memiliki luas 22.500 m persegi dan memiliki berbagai permainan khas musim salju. Di Sky dubai anda dapat bermain snowboarder dan tobogganer di area freestye. Bagi anda yang berkunjung bersama keluarga dapat bermain ditaman alju seluas 3000 meter dengan gua salju serta lereng untuk bermain tobongan dan perahu karet.   


7. Dubai Mall Aquarium

Salah Satu Mall terunik yang bakal jarang anda temui dimanapun, yaitu sebuah mall di bawah laut. Anda tidak perlu khawatir, bukan berarti mall di bawah laut ini kita harus menyelam kebawah laut, tetapi mall ini berbentuk seperti aqurium.

Tempat ini tentunya harus anda kunjungi terutama bagi anda yang memiliki hoby shoping. Mall Aquarium ini terletak dilantai dasar burj khalifa. Mal ini mencakup 1200 toko ritel dan merupakan pusat perbelanjaan terbesar didunia. Mall ini memiliki toko permen terbesar didunia yang dapat memanjakan lidah para pecinta makanan manis ini.


Itulah sekilas tentang dubai yang sangat menakjubkan..yakin tidak mau berkunjung ke dubai ?

Jika Menurut Anda Jalan - Jalan ke Dubai Butuh biaya yang sangat mahal atau anda ingin jalan-jalan lebih bermakna, jangan khawatir anda tetap bisa pergi kesana dengan Ibadah Umroh sambil mampir ke Dubai untuk menikmati keindahan disana juga.

Umroh Plus Dubai adalah solusi anda untuk perjalanan anda lebih bermakna, Pahala Umroh dapat jalan-jalan menikmai keindahan Bumi Allah Swt juga dapat meskipun hanya beberapa hari di Dubai.

Yuk segera Gabung Umroh Plus Dubai.

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus