Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

Yuk! Ketahui Tentang Haji Furoda - Haji Furoda Adalah


Tahukah Anda? Apakah itu Haji Furoda?
Apa kabar semuanya? semoga baik-baik saja.
Apakah anda mengerti apa yang di maksud dengan Haji Furoda?
Pastinya sebagian dari anda mengerti apa yang di maksud, dan untuk anda yang belum mengerti, yuk! langsung saja cek penjelasannya. Dan untuk yang cukup mengerti, yuk! tambah wawasan anda :)

Haji furoda adalah progam haji non kuota yang sah dan terdaftar, jamaah haji furoda tidak terdata di kementrian agama, namun mereka memegang haji non kuota yang diberikan langsunng oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi.

Oleh karena itu, haji furoda tidak mengambil jatah kuota haji pemerintahan RI, karena para jamaah tidak perlu mengantre seperti para calon jamaah yang mendaftar haji reguler. Haji furoda senantiasa ada setiap tahunnya. Jika anda ingin menggunakan paket haji furoda, anda harus mendapatkan persetujuan pemerintah kerajaan Arab Saudi terlebih dahulu.

Haji furoda sering menjadi dilema bagi pemerintahan Indonesia. Sesuai peraturan yang berlaku, pemerintah Indonesia tidak berwewenang dalam mengelola berbagai fasilitas jamaah haji furoda. Karena semua fasilitas sudah di tanggung oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. Enak banget kan?!

Pemerintahan RI memerintah untuk melakukan langkah langkah koordinasi dengan pemerintah kerajaan Arab Saudi, guna mengatur fasilitas haji furoda. Karena bagaimana pun para jamaah haji furoda merupakan warga Negara Indonesia.

Sebenarnya, visa haji furoda ini ada 2 tipe yaitu...
(1) Untuk siapa saja.
Visa haji furoda ini untuk para jamaah awam seluruh negara.

(2) Untuk tamu khusus istimewa
Jamaah ini secara khusus benar-benar menjadi tamu istimewa kerajaan.


Sedangkan masalah harga, biaya yang dikeluarkan seperti progam haji plus yanh mencapai 3 kali lipat. Namun, haji furoda ini juga banyak menarik jamaah dengan keistimewaan tanpa antri yang ditawarkan oleh Haji furoda.

Bagaimana penjelasannya? itu lah pengertian tentang haji furoda. Semoga anda mengerti dan ini menjadi ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi anda. terima kasih:)
Semoga menjadi Haji yang Mabrur bagi anda yang menunaikannya.

Ingin Daftar Haji Furoda Langsung berangkat dengan Harga terjangkau?

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus