Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

Beginilah Indahnya Ramadhan di Tanah Suci!


Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh semua kaum muslimin di dunia karena pada bulan ini banyak sekali pahala, taufiq, rahmat dan karunia Allah . 

Pada bulan ini setiap kaum muslim muslimin yang sudah baligh diwajibkan untuk berpuasa selama sebulan penuh. Pada bulan ini setiap amalan baik akan dilipat gandakan oleh Allah, untuk itu umat muslim pada saat bulan ramadhan berlomba-lomba untuk mencari kebaikan agar mendapat pahala dan karunia Allah, bahkan terkadang banyak dari kaum muslimin yang menyempurnakan ramadhan mereka dengan berangkat ibadah umrah ke tanah suci.

Untuk anda yang ingin melaksanakan bulan ramadhan dengan suasana yang berbeda anda dapat memilih  umrah dibulan ramadhan ini sangat tepat, banyak sekali perbedaan antara berpuasa di tanah air dan di tanah suci seperti cuaca di Indonesia tropis dan di arab sub tropis, waktu berpuasa yang lebih panjang dari pada di Indonesia , di arab Saudi apabila sedang musim panas maka siangnya lebih panjang dan apabila musim dingin siangnya lebih pendek dari daerah tropis.

Saat bulan biasa saja anda tau betapa megahnya kota mekah apalagi dengan bulan ramadhan, tentunya akan jauh lebih menarik lagi karena disana siang akan menjadi malam dan malam akan menjadi siang dalam artian seperti para pemilik toko akan membuka toko mereka hinga larut dan masjidil haram saat malam hari akan secerah siang hari. 

Pada bulan ramadhan bukan hanya nuansa ibadahnya yang sangat kental namun nuansa berbaginya jga sangat kental seperti orang kaya akan membagikan pakaian dan makanan untuk semua yang membutuhkan sehingga tidak ada yang kekurangan makananmaupun minuman.

Selain untuk mencari suasana yang berbeda  umrah pada bulan ramadhan juga bisa memotivasi anda untuk meningkatkan pahala ibadah anda karena anda beribadah di tempat-tempat yang sangat mustajabah seperti masjidil haram dll. 

Berada di tanah suci pada bulan ramadhan selain dijanjikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah ,juga hal yang didamba-dambakan setiap muslim dan tentunya seluruh muslim didunia berlomba-lomba melaksanakan umrah pada bulan ramadhan, bahkan pada bulan ramadhan masjidil haram lebih ramai daripada musim haji.

Bagi anda yang menginginkan untuk berbulan ramadhan di tanah suci anda dapat menggunakan jasa travel  umrah yang menyediakan paket  umrah dibulan ramadhan agar anda dapat merasakan keberkahan umrah di bulan ramadhan dan dapat melaksanak ibadaha umrah dengan mudah.

Ingin Menghabiskan libur Ramadhan di Tanah suci?

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus