Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah

Haramain

Haramain
Indahnya Ibadah di Tanah Suci

5 Negara yang Paling Banyak Jama'ahnya Tahun 2018 Ini !



Umroh sudah menjadi suatu ibadah yang di gemari oleh banyak umat islam di dunia, tak hayal jika mereka sudah berkali-kali melakukan ibadah umrah. Ada yang mencapai hingga 5 kali bahkan lebih. Masyarakat Indonesia sendiri sangat banyak yang berantusias.

Jumlah visa umrah yang di keluarkan tahun ini telah mencapai 421.411, di mana 181.690 jamaah telah tiba di tanah suci. Menurut data yang di berikan oleh kementrian haji dan umrah. Ada 150.429 jamaah yang masih di tanah suci, 107.024 di mekkah dan 43.405 di madinah.

Kebanyakan jamaah yang datang ke tanah suci melalui jalur udara dan darat, tidak ada yang melewati jalur laut. Beberapa negara memiliki jamaah umrah dengan jumlah yang fantastis.
Dan ini lah kumpulan 5 negara dengan jamaah umrah terbanyak tahun 2018:

(1) Pakistan
Tahun ini Pakistan menjadi negara dengan jumlah umrah terbanyak, yang mencapai 82.169 jamaah.

(2) India 
Jika tahun kemarin indi mencapai posisi ke-6, kali ini naik menjadi urutan ke-2, sungguh luar biasa dengan jumlah 49.492 jamaah.

(3) Indonesia
Indonesia tidak pernah keluar dari posisi dengan negara jumlah jamaah terbanyak. Untuk tahun ini Indonesia mencapai 16.259 jamaah.

(4) Yordania
Yordania menempati posisi ke-4 dengan jumlah jamaah yang mencapai 4.492.

(5) Yaman 
Negara ini telah mengantarkan jamaah ke tanah suci dengan jumlah 4.413 jamaah, dan ini menjadi rekor baru bagi negara Yaman.

Peningkatan jumlah jamaah Umroh dan pengunjung yang terus berlanjut ini sejalan dengan tujuan Saudi 2030 yang bertujuan untuk menarik lebih dari 30 juta jamaah umrah, dan memberikan layanan terbaik serta pengalaman yang liar biasa.


Umroh Hemat 2019

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

Hallo Teman-teman!

Gallery Umroh adalah Blog yang membahas tentang apa saja yang berkaitan dengan haji umroh atau apa saja yang anda cari tentang seru nya mengetahui Fakta-fakta unik Negri yang penuh Sejarah.

PENGEN TAU TERUS FAKTA UNIK LAINNYA? YUK SUBSCRIBE

© 2018 Gallery Umroh - Template Created by Gallery Umroh- Proudly powered by Golden Firdaus